Sabtu, 26 Maret 2016

Hair care Routine

HELLO!

Selamat buat kalian yang kelas 12 udah selesai ujian sekolah dan babibu lainnya :D tinggal nunggu UN doang nih. Buat adek kelas jangan sedih libur kalian udah mau habis haha.


Udah tau kan dari pic di atas dan judul aku mau bahas apaan. Jadi gimana? langsung aja ya. Aku mau bahas hair care routine versi aku. Terjangkau kok buat anak SMA dan mudah di dapat di supermarket atau indomaret terdekat.
Aku kramas tiap 3 hari sekali, kalau kalian tiap hari kramas itu bukan bikin rambut lembut tapi malah bikin rusak loh. Idealnya kramas setiap 3 hari sekali, tapi kadang aku juga lebih karena males. ya males.
Aku kramas pakai sariayu hijab warnanya hijau bisa diliat di pic kan. Ini sampo cocok buat kalian yang berhijab karena ini gak bikin rambut lembab karena tertutup, tapi gak bikin kering juga sih. pokoknya enak lah. Abis kramas aku pakai conditioner dari sariayu juga ini aku pakai setiap kali aku kramas, hukumnya wajib buat aku. Terus tahan sampai 5 menit baru dibilas. setelah itu keringin rambut kalian pakai handuk sampai kering, diusahakan jangan sering-sering pakai hairdryer karena itu bikin rambut rusak juga kan. Kalau udah kering kasih elips aku pakai yang warna pink. Aku pakainya di rambut bagian bawah karena kalau di atas nanti bakal bikin lepek gitu. dan ini wangi juga dan lembut banget. Kayaknya udah sih itu aja hair care routine aku. Oh iya kalau mau rapi aku semprot minyak rambut juga dari sariayu itu di pic juga ada. buat kalian yang rambutnya jatuh kaya aku jangan semprot dibagian atas nanti lepek. ok! sekian dulu deh postnya sampai ketemu lagi, doain aku lancar UN yaa tengyu! love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar